| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

Video Usaha Ternak Ayam Jawa Super

video usaha, usaha ternak, ternak ayam
PELAKU UKM - Ternak Ayam. Siapa yang tidak suka dengan makanan berbahan dasar daging ayam? Mungkin Anda akan jarang mendapat jawaban "tidak" untuk pertanyaan tersebut. Daging ayam memang selalu menjadi primadona bagi semua orang untuk dijadikan menu makanan.

Jenis daging ayam yang banyak digemari oleh masyarakat adalah daging ayam kampung, karena memang daging ayam kampung memiliki rasa yang lebih gurih dari ayam pedaging jenis broiler. Semakin banyaknya permintaan akan daging ayam kampung ini kemudian membuat beberapa petani mencari akal bagaimana supaya bisa menghasilkan ayam kampung jenis unggul untuk bisa meningkatkan jumlah produksi dan juga omset mereka pastinya.



Ayam jawa super berasal dari persilangan antara ayam kampung biasa dengan ayam-ayam Bangkok atau terkadang juga dengan ayam Pelung. Hasil persilangan ini kemudian menghasilkan anakan ayam yang unggul. Ayam jawa super ini selain memiliki rasa daging yang sama dengan ayam kampung juga memiliki keunggulan dari segi ukuran tubuh, dan juga tingkat produksi yang lebih cepat dari ayam kampung biasa.

Berikut ini video mengenai ternak ayam jawa super. Silahkan disimak..


Atau Anda bisa klik link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=-d2t1q2pMz4

Semoga bermanfaat. Amin..


3 komentar: