| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

BRI Syariah - Selamat Tinggal "Gratisan"

PELAKU UKM. Untuk sebagian dari Anda yang mempunyai rekening tabungan di BRI Syariah mungkin sudah merasa nyaman dengan layanan serba gratis. Ini karena BRI Syariah memang selama ini memberikan layanan gratis untuk hampir semua transaksi perbankan nasabahnya. Mulai dari gratis biaya bulanan, hingga semua transaksi ATM.

Kelebihan lainnya adalah fasilitas gratis transaksi ATM ini berlaku untuk semua transaksi ATM hampir di semua provider jaringan ATM di Indonesia. Ini artinya bahwa Anda bisa melakukan transaksi ATM menggunakan ATM dari bank manapun juga, gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Sebuah penawaran yang menggiurkan bukan? Terlebih dengan meggunakan nama "Syariah", tentu hal ini akan memberikan ketenangan bagi para nasabah yang beragama Islam.

Di tengah maraknya bermunculan bank-bank syariah di Indonesia, BRI Syariah ini memang bisa dibilang memiliki banyak fasilitas transaksi perbankan yang menarik, terutama dari sisi "gratis", yang tentunya ini menarik bagi nasabah yang memiliki mobilitas tinggi.

Namun berbagai fasilitas gratis tersebut nampaknya harus hilang, setidaknya untuk beberapa fasilitas gratis tentunya. Anda masih bisa menikmati fasilitas "gratis" itu, namun kali ini tidak seperti dulu.

Informasi resmi dari BRI Syariah, bahwa terhitung mulai 10 November 2014, beberapa fasilitas gratis tersebut akan dikurangi untuk beberapa jenis transaksi, dan juga disesuaikan untuk beberapa ketentuan administratif lainnya.

Apa saja ketentuan-ketentuan baru itu? Anda bisa simak pada gambar di wabah ini

Fasilitas BRI Syariah




0 komentar:

Post a Comment