| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

Video Pembuatan Mesin Penetasan Telur Otomatis

video tutorial
PELAKU UKM - Mesin Penetasan Telur. Bisnis usaha ternak memang tidak ada habisnya. Permintaan pasar terhadap komoditi berbagai hewan ternak selalu meningkat dari waktu ke waktu. Begitu juga dengan pangsa pasar hewan unggas. Jenis ternak hewan unggas ini memang selalu bersaing ketat dengan ternak hewan lainnya seperti sapi, kambing, juga ternak perikanan.

Dengan tingginya permintaan pasar terhadap hasil ternak unggas ini, tentunya juga membutuhkan sebuah langkah percepatan dalam hal produksi, baik itu pembibitan, maupun pembesaran. Dalam hal pembibitan, sekarang ini sudah dikenal oleh banyak orang dengan menggunakan mesin penetasan telur. Bahkan sekarang ini sudah ada pula mesin penetasan telur otomatis, di mana peternak tidak perlu lagi membolak-balik posisi telur secara manual, karena semua sudah dioperasikan secara otomatis.



Keberadaan mesin penetasan telur otomatis inijelas sangat membantu dalam pemecahan masalah pemenuhan permintaan bibit unggas, baik ayam, bebek, maupun burung. Bahkan, mesin penetasan telur ini telah menjadi bisnis tersendiri, karena ternyata permintaan pasar terhadap mesin ini datang dari berbagai peternak unggas dari tempat.

Berikut ini adalah video mengenai pembuatan mesin penetasan telur otomatis. Silahkan simak bagi anda yang tertarik untuk membuatnya :)



Atau Anda bisa klik link ini https://www.youtube.com/watch?v=gOmKcWksRjM
Mengenai informasi di mana dan bagaimana Anda bisa memesan mesin penetasan telur otomatis ini bisa di simak pada bagan komentar pada video ini. Klik saja link-nya :)

Semoga bermanfaat. Amin..


1 komentar:

  1. Ty infonya gan :) Nice blog..
    Visit and followback blog ane gan :D
    www.ashidiqfaiq.blogspot.com

    ReplyDelete