| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

Video Usaha Ternak Sapi Pedaging

vdeo usaha ternak sapi pedaging
PELAKU UKM - Sapi Pedaging. Anda mempunyai modal lumayan dan tertarik dengan bisnis peternakan? Bisnis peternakan apa yang kira-kira mampu memberikan keuntungan tertinggi yang sesuai dengan budget modal Anda?

Usaha sapi pedaging mungkin terlintas di benak Anda. Hal ini wajar, karena memang jika melihat harga daging sapi yang cukup tinggi, lalu juga bahwa daging sapi ini tidak pernah kehabisan permintaan, dan bahkan tidak jarang justru malah mengalami defisit dalam pemenuhan kebutuhan pasar, maka usaha sapi pedaging ini menjadi begitu menjanjikan.

Menurut Kementrian Pertanian, kebutuhan daging nasional pada tahun 2014 diperkirakan mengalami peningkatan sekitar 6% dari yang semula 549.000 ton pada tahun 2013. Data menunjukkan bahwa hanya 80% dati total permintaan pasar itu yang bisa dipenuhi oleh produksi dalam negeri, sementara sisanya dipenuhi melalui impor.

Vide berikut ini berisi mengenai bagaimana tatacara memperlakukan sapi pedaging, mulai dari pemberian pakan, pemeliharaan dari penyakit, bagaimana melakukan manajemen dalam menyediakan pakan sapi, dan banyak hal lainnya. Silahkan disimak.




Atau Anda bisa klink link ini https://www.youtube.com/watch?v=uWCOP22zD1o

Semoga bermanfaat. Amin..



0 komentar:

Post a Comment