| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

E-Book Gratis Formula SEO YouTube - Tingkatkan Earning Video Anda

E book Cara Jitu Monetisasi YouTube
PELAKU UKM. Tidak sedikit orang yang mendalami bisnis online juga memanfaatkan YouTube sebagai salah satu tool pemasarannya, terutama pelaku usaha yang bergerak di bidang jasa, seperti pelatihan, pendidikan, dan sejenisnya. Konten video memang dianggap lebih mudah dimengerti ketimbang hanya sekedar tulisan maupun gambar, karenanya YouTube masih dan akan selalu menjadi pilihan.

Namun belakangan ini mulai marak juga fungsi lain dari YouTube. Ternyata YouTube juga bisa menghasilkan uang secara langsung lewat iklan yang ditayangkan pada video-video yang diunggah. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah "monetisasi". Hal serupa juga bisa anda terapkan pada video-video yang Anda unggah pada skun YouTube milik Anda, dan Anda akan menerima komisi dari setiap iklan yang ditayangkan pada video-video Anda.

Mungkin sekarang Anda akan tertarik untuk melakukan hal yang sama pada video-video Anda, dan berharap akan mendapatkan income seperti kisah-kisah sukses beberapa orang yang sudah menghasilkan dollar yang tidak sedikit.

Cara untuk mendulang dollar dari YouTube memang terdengar cukup mudah. Anda cukup mengunggah video, melakukan monetisasi, lalu tinggal menunggu hasilnya. Tidak semudah itu. Mengenai langkah-langkahnya, memang cukup simpel. Jika Anda sudah mengaktifkan monetisasi pada akun YouTube Anda menyematkannya pada video-video yang Anda unggah, Anda sudah menyelesaikan langkah dasarnya saja. Secara teknis, ternyata Anda harus melakukan beberapa hal supaya video tersebut bisa secara efektif menghasilkan komisi sesuai harapan Anda.

Seperti halnya sebuah blog, YouTube merupakan bentuk lain dari blog yang disebut dengan video blog. Untuk membuat video-video tersebut mudah ditemukan, maka Anda juga harus bisa memaksimalkan SEO akun YouTube Anda. Diantaranya adalah dengan pemilihan judul yang tepat.

Pada E-Book berikut ini, Anda bisa mendapatkan banyak tips dalam mengefektifkan SEO YouTube Anda. Denganmenyimak dan langsung mempraktekkan langkah-langkah yang dianjurkan, maka insyaAllah Anda akan bisa memaksimalkan earning pada video-video yang Anda unggah tentunya.

Anda bisa dapatkan E-Book ini secara gratis di sini.

Semoga bermanfaat. Amin..

0 komentar:

Post a Comment