| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

Video Usaha Ternak Bebek Hibrida

PELAKU UKM. Jika Anda perhatikan, sekarang ini semakin banyak penjual makanan, baik skala "kaki lima" maupun restoran semakin banyak yang menyajikan menu daging bebek dalam berbagai penyajian. Daging bebek memang lebih unggul jika dibandingkan dengan daging ayam, baik dari rasa, aroma, empuk, dan banyak lagi.

bebek hibrida

Namun tidak banyak yang tahu bahwa bebek yang banyak dikonsumsi sekarang ini itu merupakan bebek afkir (bebek betina lokal yang sudah tidak lagi produktif). Karena banyaknya permintaan pasar, akhirnya bebek yang masih produktif juga dijual sebagai bebek pedaging. Ini menyebabkan pasokan bebek semakin sulit, karena persediaan bibit bebek juga semakin sulit seiring terus berkurangnya bebek petelur yang tersedia.

Fakta ini yang kemudian muncul sebuah ide untuk menyilangkan bebek lokal dengan bebek peking, dan menghasilkan bebek jenis baru yang dikenal dengan bebek hibrida. Bebebk jenis ini sangat menjanjikan untuk dibudidaya, karena hanya memakan waktu 40 hari sejak menetas hingga siap panen.

Berikut ini video usaha ternak bebek hibrida yang bisa Anda simak





0 komentar:

Post a Comment