| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

Video Usaha Pembuatan Keripik Pisang

PELAKU UKM. Siapa yang tidak kenal dengan makanan ringan tradisional ini? Keripik pisang ini sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia sebagai camilan ringan yang renyah dan enak untuk menemani saat-saat bersantai di rumah atau sebagai sajian snak jika ada tamu yang berkunjung ke rumah.

keripik pisangPisang memang salah satu kmoditi buah yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia menjadi berbagai bahan olahan makanan. Salah satunya adalah dengan diolah menjadi keripik. Pisang yang digunakan adalah pisang yang relatif masih muda, jadi belum terlalu matang. Meskipun sederhana, namun proses produksinya memerlukan pengetahuan khusus yang biasanya diwariskan turun temurun.

Prospek usaha dari produksi kuliner tradisional ini juga terbilang cukup menjanjikan. Dengan banyaknya pasokan bahan baku pisang serta posisi keripik pisang yang memang sudah menjadi salah satu camilan favorit masyarakat menjadikan bisnis ini menarik banyak orang untuk menekuni usaha pembuatan keripik pisang.

Berikut ini video pembuatan keripik pisang yang bisa Anda ambil sebagai bahan referensi



0 komentar:

Post a Comment