| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

Peluang Bisnis Eskrim Sandwich

eskrim sandwich

PELUANG BISNIS - Bisnis Es Krim. Siapa yang tidak kenal dengan es krim? Mungkin rasanya sulit menemukan orang yang belum pernah merasakan nikmatnya es kirm sekarang ini. Sudah ada beberapa produsen es krim yang menggeluti bisnis ini di Indonesia, baik lokal maupun asing. Semua saling bersaing.

Es krim memang memiliki daya tarik tersendiri bagi lidah siapapun untuk kembali mencicipi, karenanya, es krim juga menjadi menu yang menantang untuk diolah menjadi beberapa varian. Ada yang menambahkan jelly, ada yang menjadikan es krim menjadi varian makanan tradisional seperti pada mocci es krim.


Sekarang ini es krim juga mulai divariasikan bersama kue kering ataupun donat. Varian baru ini dikenal dengan sandwich es krim (ice cream sandwiches). Meskipun belum begitu dikenal luas, namun kuliner baru ini sudah sangat disukai di Amerika dan beberapa negara di Eropa.

Tidak terlalu sulit, karena sandwich es krim ini hanya menggunakan 2 keping cookies biasa yang di olesi es krim di bagian tengahnya. Anda juga bisa menggunakan donat, atau kue-kue lainnya. Semakin bervariasi kreasi Anda maka akan semakin menarik.

Varian makanan baru ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung. 2 kota ini memang bisa dibilang barometer untuk banyak hal, termasuk kuliner. Hal ini bisa dimaklumi, mengingat penduduk Jakarta dan Bandung adalah pengguna aktif beberapa media sosial terbesar, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan juga Path. Pelanggan seperti ini akan menjadi marketing force yang kuat bagi bisnis Anda.

Selamat menjalankan bisnis ya.
Semoga bermanfaat. Amin

0 komentar:

Post a Comment