| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

Kebiasaan Yang Membuat Diri Anda Menjadi Pribadi Yang Menyenangkan

SERBA SERBI - Pribadi Super. Jika Anda punya aspirasi yang tinggi, bakat dan motivasi, maka semua itu hanya lah prasyarat untuk menjadi pekerjaan profesional. Yang benar-benar Anda butuhkan untuk bisa membawa diri Anda ke posisi puncak adalah sebuah kepribadian yang karismatik.

Napoleon Hill, penulis buku laris barjudul "Think and Grow Rich," telah meneliti kebiasaan-kebiasaan orang yang paling menyenangkan dalam esainya "Develop A Pleasing Personality," yang ada dalam buku "The Science of Success."



Pada akhir abad ke-19, pesona yang dimiliki oleh seorang Charles M. Schwab telah mengangkat dirinya dari seorang buruh menjadi seorang eksekutif dengan gaji $.75.000 dan bonus jutaan dolar lainnya (sebuah nominal sangat besar untuk saat ini), menurut Hill.

Seorang pelaku industri legendaris bernama  Andrew Carnegie berkata pada Hill bahwa "gaji tahunan yang dia dapat adalah atas pekerjaan yang dilakukan oleh Schwab, tapi bonus-bonus itu diterimanya atas kepribadian Schwab yang menyenangkan, sehingga bisa menggerakkan orang-orang disekitarnya."

Berikut adalah 14 kebiasaan orang-orang yang sangat menyenangkan orang lain yang sangat mungkin bisa merubah cara pandang dan persepsi orang terhadap diri Anda dan menggerakkan mereka..

pribadi menyenangkan


Semoga bermanfaat. Amin...

0 komentar:

Post a Comment