| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Kebutuhan Konsumen Yang Perlu Diantisipasi Di Tahun 2015

antisipasi bisnis 2015

SERBA SERBI - Bisnis Tahun 2015. Dengan berbagai kemajuan di bidang teknologi, bertambahnya pelaku usaha baru, penggunaan perangkat mobile dan juga semakin meningkatnya penggunaan fasilitas pembayaran mobile diprediksi akan memberikan pengaruh besar pada dunia bisnis pada tahun 2015. Pemilik usaha kecil perlu mempersiapkan diri, beradaptasi dan tetap up to date pada hal-hal baru agar mampu memberikan apa yang diinginkan oleh pelanggan. Perubahan kebiasaan konsumen ini dipengaruhi oleh peningkatan dalam penggunaan teknologi ke dalam cara-cara orang-orang mencari dan membeli barang.


Memberikan pelayanan mobile yang nyaman. Seiring berjalannya waktu, pelanggan Anda akan menjadi lebih mobile oriented. Penggunaan smartphone akan terus meningkat, dan sebagai hasilnya, lebih banyak orang yang beralih ke aplikasi mobile untuk mencari barang kebutuhan mereka. Penggunaan akun media sosial seperti Facebook, Instagram, Path, Twitter, semuanya harus bisa Anda manfaatkan secara efektif

Memaksimalkan kekuatan e-commerce. Semakin memasyarakatnya berbagai teknologi mobile, konsumen saat ini semakin banyak yang beralih ke online shop untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup mereka. Sebuah bisnis yang memiliki brand kuat serta lokasi yang pas juga tidak tertinggal dalam membangun pasar e-commerce. Dengan memperluas metode pembelian, Anda akan semakin mempermudah pelanggan untuk membeli barang-barang Anda, dan sekaligus akan meningkatkan baik brand awareness juga tingkat pembelian. Bahkan, pengamat ekonomi memprediksi bahwa tahun akan menjadi tahun keemasan online shoping, sehingga dengan memanfaatkan teknologi e-commerce, seperti pengembangan website secara efektif akan menjadi pertanda baik bagi bisnis Anda.

Memanfaatkan media sosial. Pemilik bisnis harus bisa mengefektifkan penggunaan media sosial untuk bisa tetap menjadi yang terdepan dalam membaca perubahan pola konsumsi dan preferensi pada pelanggan mereka. Media sosial adalah salah satu alat terbaik untuk ini karena bisa menjadi jembatan komunikasi antara bisnis Anda dan pelanggan Anda.

Semoga bermanfaat. Amin...

0 komentar:

Post a Comment