| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

Pemikiran yang Menghambat Kesuksesan Anda

pikiran negatif, serba serbi bisnis

SERBA SERBI - Pikiran Negatif. Memasuki tahun 2015, adalah saat yang tepat untuk berkomitmen untuk memperbaiki diri Anda dan bisnis Anda di tahun baru ini. Sayangnya, mungkin masih ada beberapa pemikiran-pemikiran yang justru bisa menghambat diri Anda tumbuh berkembang. Pemikiran-pemikiran ini tanpa sadar akan menggerogoti semangat juang Anda, dan pada akhirnya akan berpengaruh pada bisnis yang tengah Anda jalani. Berikut adalah beberapa pikiran-pikiran negatif yang dapat menghambat Anda untuk mencapai potensi Anda sepenuhnya.


  • Saya tidak cukup mampu
  • Lebih baik blending dengan yang lain daripada tampil menonjol
  • Saya kehilangan tujuan
  • Saya tidak akan bahagia sampai saya mencapai tujuan saya
  • Ini semua terlalu berat untuk saya
  • Saya butuh bantuan dari siapapun
  • Semua sudah terlambat
  • Saya tidak mempercayai siapapun, termasuk diri saya sendiri
  • Saya sendirian
  • Ini semua bukan salah saya
Jangan pernah menyerah dan menyia-nyiakan kekuatan yang Anda miliki. Raih semua yang menjadi tujuan Anda. Gunakan semua pemikiran-pemikiran di atas untuk mengingatkan diri Anda untuk tidak pernah melepaskan kendali atas hidup Anda atau bisnis lagi.

Mudah-mudahan, saran ini akan membantu menghalau beberapa pikiran negatif dan juga emosi yang dapat melumpuhkan bisnis Anda di masa yang akan datang.

Semoga bermanfaat. Amin...

0 komentar:

Post a Comment