| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

Menuliskan Halaman "About Us" Yang Efektif

menulis halaman about us

BISNIS ONLINE - About Us. Ketika Anda berbisnis secara online, Anda tidak bertemu langsung dengan pelanggan Anda. Tidak ada proses di mana Anda bertatap muka dengan pelanggan dan mempresentasikan produk Anda. Yang ada hanya tulisan, gambar produk, dan mungkin juga sedikit video.

Perkenalan diri sangat penting, namun pada bisnis online, Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk memperkenalkan diri. Inilah yang perlu Anda sadari.

Jika anda ingin memperkenalkan diri Anda atau bisnis Anda, kemungkinan besar Anda akan mengalami kesulitan dalam memutuskan dari mana Anda akan memulainya. Bukan kerena sulit, namun karena terlalu banyak yang ingin Anda sampaikan. Menemukan apa kira-kira yang di cari oleh pelanggan Anda, dan bersedia mengesampiingkan apa-apa yang ingin Anda sampaikan mungkin bisa menjadi awal yang bagus.


Uraikan dengan singkat solusi yang Anda tawarkan

Bisnis Anda hadir untuk memberikan suatu solusi atas sebuah kebutuhan. Yang menjadi pertanyaan adalah, solusi untuk apa, bagaimana dan seperti apa yang Anda ingin tawarkan? Ini merupakan inti dari bisnis Anda. Anda cukup uraikan singkat saja.

Sertakan beberapa poin penting

Di sinilah biasanya pelaku bisnis menjadi terlalu berlebihan. Anda cukup berikan beberapa poin penting saja mengenai apa yang Anda tawarkan. Uraian yang terlalu panjang justru akan membosankan dan lebih mungkin untuk dilewatkan begitu saja.

Periksa kembali urutan serta penulisannya

Orang-orang suka dengan deskripsi yang beruntun dan rapi. Anda tentu setuju dengan pendapat itu bukan? Setelah Anda selesai membuat perkenalan bisnis untuk halaman "about us" pada website Anda, ada baiknya Anda periksa kembali ejaan, penulisan dan runtun tulisannya.

Semoga bermanfaat. Amin...

0 komentar:

Post a Comment