| Infomasi Bisnis | Video Tutorial | Tips Bisnis | Bedah Peluang Usaha |

edoms

Adsense

Referensi Tempat Pembelian Mesin Tetas Telur

mesin penetas telur otomatis, alat tetas telur

PELUANG BISNIS - Mesin Tetas Telur. Bisnis unggas tidak pernah mengalami penurunan dalam hal permintaan pasar. Permintaan pasar terhadap komoditi unggas seperti ayam (ras/buras), bebek, burung (hias/konsumsi), kian hari kian meningkat.

Anda tentu ingat dengan kasus kelangkaan pasokan daging ayam beberapa waktu lalu bukan? Atau tingginya permintaan daging ayam menjelang hari raya atau hari-hari besar lainnya. Hal ini mengindikasikan bahwa bisnis unggas menjanjikan suatu peluang bisnis yang sangat menjanjikan.



Ditengah fenomena semakin meningkatnya angka permintaan tersebut, tidak sedikit peternak unggas yang kemudian memutar otak, mencari cara agar bisa meningkatkan produksinya sehingga bisa memenuhi permintaan pasar, dan tentunya mendulang lebih banyak lagi keuntungan.

Jika di telisik, usaha ternak unggas secara global lebih cenderung pada komoditi daging unggas (ayam, bebek, burung, kalkun, dll), disusul dengan komoditi telur, baik untuk penjualan retail, maupun untuk kebutuhan olahan telur lainnya. Tingginya permintaan 2 komoditi unggas ini kemudian menimbulkan kendala utama, yakni pembibitan. Tidak sedikit peternak unggas yang sekarang ini mengeluhkan minimnya pasokan bibit unggas, terutama dengan kualitas unggul.

Keberadaan mesin penetasan telur sekarang ini mampu menjadi sebuah solusi dalam memenuhi permintaan pasokan bibit unggas, sekaligus menjadi suatu peluang bisnis tersendiri. Namun peluang ini belum bisa diakses oleh sebagian besar calon pebisnis, karena memang tidak semua orang memiliki kemampuan untuk membuatnya, ditambah lagi informasi mengenai produsen ataupun distributor yang menjual mesin tetas telur ini juga cukup sulit didapat.

Setelah browsing sana sini, dan juga dari informasi yang muncul di komentar-komentar yang muncul pada channel bisnis Youtube kami, berikut ini beberapa perusahaan atau UKM yang menyediakan kebutuhan mesin tetas otomatis:

Galery Mesin Tetas

Jl. I. Gusti Ngurah Rai

Komplek Ruko Citra Mall Blok III No.2 Klender Jakarta Timur.

Hp/SMS: 081315111174

PIN 744CQ4EF


Wawan Kristanto


Jl. Parangkesit No.1

Nguki Rt 01 Rw 17

Cemani - Grogol
Sukoharjo
087836664964,081390339063
Silahkan simak video pembuatan mesin tetas telur otomatis di link ini:


Jika Anda kebetulan juga memproduksi atau mendistribusikan mesin tetas telur bisa langsung menghubungi kami untuk kami cantumkan pada list alamat diatas atau dengan mengisi langsung alamat atau contact person bisnis Anda pada kolom komnetar.

Semoga bermanfaat. Amin..

0 komentar:

Post a Comment